Kalian termasuk orang yang suka menulis atau tidak?

Pernah gak kalian menulis sampai lupa waktu? Pasti pernah! Kalian juga pasti sering kan menulis pengalaman pribadi ke dalam sebuah tulisan. Bukan hal yang aneh, jika kalian menuliskan pengalaman hidup ke dalam tulisan kalian, karena pada dasarnya tulisan adalah ekspresi diri.

Jika kalian termasuk orang yang suka menulis, kalian memiliki fakta yang menarik lho. Kalian pernah sadar gak sih, jika kalian memiliki fakta lain yang menarik untuk dikulik. Wah, fakta menarik apa ya? Berikut adalah fakta menarik orang yang suka menulis.

1. Penuh Imajinasi

Imajinasi dan penulisan adalah dua hal yang berkaitan erat. Tentu kalian setuju jika orang yang memiliki hobi menulis, adalah orang yang senang berimajinasi. Gak mungkin kan kalian bisa menulis naskah tanpa adanya imajinasi? Orang yang penuh dengan imajinasi bukan berarti hidupnya berkhayal terus ya. Imajinasi yang dimaksud adalah imajinasi untuk membuat sebuah karya.

2. Berpotensi Menjadi Jutawan dari Sebuah Hobi

Mungkin awalnya menulis hanya sebuah keisengan saja, tapi tidak tertutup kemungkinan karya kalian akan booming. Jangan salah lho, keisengan yang kalian buat bisa saja menjadi titik awal kalian berhasil. Orang yang suka menulis adalah orang yang berpotensi menjadi jutawan dari sebuah hobi. Kalian pernah dengar kalimat “Pekerjaan yang Paling Menyenangkan adalah Hobi yang Dibayar”. Nah, penulis adalah pekerjaan yang menyenangkan. Kenapa? Bagaimana tidak, kalian bisa menyalurkan hobi sekaligus mendapat uang.

BACA JUGA : Tahukah Kalian Bagaimana Proses Buku Sampai Bisa Terbit?

3. Refreshing

Setiap invidu butuh yang namanya refreshing. Refreshing menjadi hal yang wajib dilakukan oleh kalian yang suka menulis. Kenapa sih harus refreshing? Kalian yang suka dengan dunia penulisan, pasti pernah merasakan yang namanya suntuk dan mati ide. Nah, pada saat inilah kalian akan merasa stress dan ingin pergi. Refreshing wajib dilakukan ya, agar kalian bisa mendapatkan ide yang cemerlang.

4. Teliti

Sebagai penulis, teliti adalah hal yang pasti sudah ada dalam diri kalian. Bagimana tidak? Kalian dituntut untuk membuat naskah yang sempurna tanpa ada kesalahan sedikitpun. Orang yang mampu membuat sebuah naskah dengan sempurna, sudah pasti masuk kedalam kategori orang yang teliti.

5. Membutuhkan Musik

Banyak yang bilang musik bisa membangitkan inspirasi. Ternyata pernyataan ini sudah banyak terbukti. Penulis adalah salah satu pihak yang sangat membutuhkan musik. Kenapa ya? Ternyata banyak penulis yang mendapatkan ide dan inspirasinya dari musik. Nah, biasanya orang yang hobi menulis tidak bisa terlepas dari musik.

Wah, ternyata orang yang hobi menulis juga punya sisi lain yang sangat menarik ya. Tetap menjadi pribadi yang menarik ya guys hihi…

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Cart

No products in the cart.